Serial Foto : Kucing Bersayap / Winged Cat

Selasa, 18 September 2012


Kucing bersayap telah diketahui ada sejak abad ke-19, tetapi hanya segelintir orang telah benar-benar melihat-apalagi milik-satu. Wanita di provinsi Sichuan menyaksikan nya kitty tercinta tumbuh sayap malaikat di punggung musim panas lalu setelah sekelompok kucing betina mencoba untuk kawin dengan dia. "Di musim panas banyak kucing betina yang datang mengganggunya, dan kemudian sayap mulai tumbuh," katanya.
winged cat
Ahli ilmu genetika memiliki teori yang sama sekali tidak "romantis". Mereka percaya itu bisa menjadi cacat genetik, kondisi kulit, atau hasil dari perawatan yang buruk.

Namun ini bukan satu-satunya kucing yang telah ditemukan memiliki "sayap". Berikut adalah beberapa contoh lainnya.

winged cat
winged cat
winged cat





1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    Kursi lipat ada mejanya cocok untuk bimbel,les, Kuliah,rapat,seminar,kampus,sekolah,kursus dll Merek chitose, phonix,futura,brother informa Kondisi baru rekondisi seperti baru Stock ready ada 500unit Melayani kirim luar kota,via pengangkutan Aceh ,Pekanbaru Terima servis kursi kuliah,kursi roda,kantor, Putar,bekas,hidrolik Terima lelang barang kantor,pabrik,sekolah,universitas kampus Jl melati raya no 16 simpang pemda tj sari MEDAN SUMUT 08126907000 PIN: 28bcabba
    bantu share ada komisinya